Modernland Luncurkan Klaster Mewah Costa Rica Residence di Kota Modern, Tangerang dengan investasi Rp 156 miliar.

Tanggerang-Saat launching perdana, seluruh unit rumah dan kavling di klaster ini habis terjual (sold out).

PT Modernland Realty Tbk meluncurkan hunian eksklusif klaster Costa Rica Residence di perumahan Kota Modern, Tangerang dengan investasi Rp 156 miliar.

Klaster baru ini terdiri atas 54 rumah dan 45 unit kavling untuk dijual. Pemasaran klaster Costa Rica Residence yang berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektare ini dilakukan akhir pekan lalu.

Hebatnya, saat launching perdana, seluruh unit rumah dan kavling di klaster ini habis terjual (sold out).

“Antusiasme masyarakat terhadap produk hunian Modernland cukup tinggi. Ini karena kami mencoba mengerti yang dibutuhkan konsumen dengan memperhatikan setiap detail aspek fungsional sebuah rumah,” kata Chief Operating Officer (COO) Urban Development Modernland Andy K Natanael, seperti dikutip dari laman Investor Daily, Selasa (18/12).

Misalnya, kata Andy, Costa Rica Residence memiliki ukuran kamar sekitar 6×3,5 m2, cukup luas dibandingkan ukuran konvensional. Dengan demkian, kamar tidak perlu direnovasi seper ti yang kerap kali dilakukan pemiliki rumah.

“Kelebihan lainnya, lokasi klaster yang strategis, berhadapan langsung dengan Padang Golf Modern. Fasilitas di dalam klaster tersedia ruang kebugaran seperti kolam renang untuk anak dan dewasa,” imbuh dia.

Klaster Costa Rica Residence terdiri atas enam tipe yakni 105/ 146 m2, 126/146 m2, 120/169 m2, 144/172 m2, 135/185 m2, dan 162/203 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1,4 miliar per unit. Sedangkan kavling berukuran 105 m2 dipasarkan seharga Rp 900 juta .

Perumahan Kota Modern, Tangerang, sudah memiliki beragam fasilitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup.

Beberapa di antaranya, Padang Golf Modern dan Sport Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, dua buah SPBU, pasar modern, hingga restoran.

Saat ini Kota Modern seluas total 480 ha sudah dihuni sebanyak lebih dari enam ribu keluarga. Kawasan Kota Modern memiliki lima akses yakni Tol Merak, Tol Bandara Sedyatmo, jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Akses tol menuju bandara Soekarno Hatta yang segera dibangun membuat kompleks semakin strategis.

“Tak heran, kenaikan harga properti dalam setahun di Kota Modern mencapai 70%. Kami akan semakin melengkapi fasilitas yang ada di Kota Modern dengan pembangunan proper ti komersial,” kata Andy.

Andy menyarankan, ketika melihat properti sebagai investasi, pembeli harus memerhatikan apakah harganya sudah mencapai titik jenuh atau belum. Jika belum, ambil segera properti tersebut.

“Harga properti di Kota Modern belum mencapai titik jenuh dan masih memiliki banyak faktor pendorong,” ujar dia.

(Investor Daily/Feriawan Hidayat)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s