Menejemen Hotel Tauzia Bangunan Dua Hotel Baru Haris & POP! di Bali

Hotel Harris Cokroaminoto Denpasar rencananya akan memiliki total 87 kamar dan untuk Pop! bakal memiliki 123 kamar.

Untuk menandai awal dimulainya konstruksi pembangunan proyek, Tauzia Hotel Management menggelar seremonial Ground Breaking atau pemancangan tiang pertama dari Hotel Harris dan POP! Cokroaminoto yang ada di kota Denpasar, Bali.

Pembangunan kedua hotel tersebut merupakan sebuah proyek combo dimana keduanya bakal saling tersambung dan berlokasi di lahan yang sama.

Acara ground breaking ini dihadiri oleh perwakilan dari perusahaan pemilik, perwakilan dari perusahaan pengelola Tauzia Hotel management dan juga pemerintah daerah dan komunitas sekitar,” jelas Christophe Glass, Director Tauzia Hotel Management dalam rilis yang diterima Beritasatu.com.

Lebih lanjut Chritophe mengatakan, Hotel Harris rencananya akan memiliki total 87 kamar. Sedangkan untuk Pop! bakal memiliki 123 kamar.

“Hotel POP! Cokroaminoto akan mulai beroperasi lebih dulu diakhir tahun 2013 sementara Hotel Harris akan mengikuti di kuartal ke-2 tahun 2014,” tambah dia.

Lokasi yang dimiliki oleh kedua hotel ini terbilang sangat strategis, hanya 45 menit dari Bandara Ngurah Rai dan memiliki kedekatan dengan sejumlah kantor pemerintahan dan area komersial.

Pihak Tauzia sendiri menyiapkan kedua hotel ini untuk menyasar segmen market bisnis/MICE serta wisatawan rekreasi dengan tawaran fasilitas seperti conventions hall, ruang rapat, kolam renang, Spa, Cafe, butik, Kid’s club dan lain-lain.

“Dengan lokasinya yang ada di pusat kota Denpasar, kami yakin kedua hotel ini bakal mendukung roda pertumbuhan bisnis dan komersial di kawasan yang sedang berkembang ini,” pungkas Christopher.

(Beritasatu/Feriawan Hidayat)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s