Fokus Bisnis Sewa, Sinarmas Kembangkan Mall, Indonesia internasional Expo, Life style Center di BSD Tanggerang

Bisnis penyewaan properti itu akan dikembangkan dengan pembangunan mall, Indonesia internasional Expo, life style center yang akan dibangun di wilayah BSD.

Sinarmas Land akan fokus meningkatkan bisnis penyewaan atau recurring income properti untuk menggenjot pendapatan perusahaan di tahun 2013.

“Kami targetkan peningkatan pendapatan tahun 2013 sebesar 10-20 persen dibandingkan tahun ini,” kata Kepala Komunikasi Perusahaan Sinarmas Land Panji Himawan, di Jakarta, Senin (17/12).

Panji mengatakan, bisnis penyewaan properti itu akan dikembangkan dengan pembangunan mall, Indonesia internasional Expo, life style center yang akan dibangun di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang.  Kawasan di BSD tersebut sangat potensial dikembangkan karena memiliki luas 6.000 hektare.

Menurut dia, Sinarmas Land juga akan mengembangkan BSD Green Office Park yang diperuntukkan perusahaan membangun usahanya di kawasan tersebut. Dia mengatakan, saat ini perusahaan seperti PT Unilever sudah membangun perusahaannya di wilayah tersebut.

“Green Office Park kami sudah memiliki sertifikat. Ini bisa memacu perusahaan lain untuk membangun kantor di BSD City karena akses mudah dekat bandara dan terhubung dengan tol,” tandas dia.

(Antara/Wisnu Cipto)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s