Baru 2 Tahun, Dafam Hotel Terus Mengepakan Sayap Meramaikan Bisnis Hotel di Indonesia

JAKARTA-Cepat dan agresif. Mungkin 2 kata tersebut merupakan kata-kata yang paling tepat digunakan untuk mendeskripsikan pergerakan Dafam Hotels sejak pertama kali didirikan lebih dari 2 tahun yang lalu.

Selain pergerakannya yang sangat cepat, dalam usia yang relatif masih sangat muda dan  beberapa prestasi yang patut dibanggakan telah di raih. Dengan prestasi-prestasi tersebut, membuat Dafam Hotels dilirik oleh banyak investor yang berniat membangun hotel, sehingga membuka kesempatan yang lebih luas bagi Dafam Hotels untuk meramaikan industri hospitality Industri di Tanah Air.

Untuk property selanjutnya tepatnya pada hari Rabu, 12 Desember 2012 (12-12-12) Dafam Hotel mengadakan penandatanganan “ Management Agreement” dengan investor Kota Subang Jawa Barat untuk pembangunan Hotel Betha Manage By Dafam Hotels, acara penandatanganan ini dilakukan di Kota Subang tepat pada pukul 21.00 wib  (12-12-12-21 ) oleh Evi Natalia selaku owner dengan Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels.

Hadirnya Hotel ini dikota Subang diharapkan dapat ikut memajukan pariwisata kota Subang melihat banyaknya tempat wisata menarik di kota ini antara lain Tangkuban Perahu,Ciater,Tea Walk,The Ranch,Kampung Gajah,dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya .
 
Sebelumnya pada hari yang sama 12 Desember 2012 tepat pukul 12.00 wib (12-12-12-12 ) Dafam Hotels mengadakan “Soft Opening”hotel yang ke 8 yaitu Hotel Vio Surapati Bandung,acara di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Karadi selaku Owner dari Hotel Vio Suropati diserahkan kepada Andhy Irawan Managing Director Dafam Hotels  di damping oleh Handono S.Putro selaku Director Business Development dan juga Gerhard Lahalo  GM Hotel Vio Suropati dilanjutkan dengan pelepasan balon keudara.

Sudah ada 7 hotel yang beroperasi aktif (Hotel Dafam Semarang, Hotel Marlin Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Vio Cimanuk Bandung, Hotel Vio Pasteur Bandung, Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta), 4 hotel under construction ( Avani Villa, Spa & Resorts Bali, Hotel Dafam Istana Luwuk-Sulawesi Tengah, Hotel Q Banjarbaru-Kalimantan Selatan dan Hotel Grand Dafam Bekasi), dan 6 hotel lainnya sedang dalam tahap construction planning (Grand Dafam Lampung, Hotel Dafam Legian Bali, Hotel  Luxury Lampung, Hotel Dafam Malioboro Yogyakarta, Hotel Gaiatree Yogyakarta, Hotel Dafam Pasar Baru Bandung).

Dafam Hotels masih terus berkembang dan berekspansi dengan target 50 hotel di bawah manajemen Dafam Hotels sampai dengan tahun 2015. Pergerakan yang cepat ini dilakukan dengan semangat yang tinggi untuk dapat ikut menjadi “pemain” dan bukan hanya “penonton” dalam dunia perhotelan di Nusantara. Keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri juga menjadi pemacu bagi Dafam Hotels untuk terus berkarya dan menyumbangkan yang terbaik bagi Tanah Air Tercinta, Indonesia.

(Investordaily/hrb)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s