Tower Kelima Apartemen The Green Pramuka Jakarta Mulai Diluncurkan

Jakarta-Tipe studio dijual dengan harga Rp199 juta dan Rp239 juta untuk tipe 2 bedroom.

Setelah meraih kesuksesan yang siginifikan dalam peluncuran empat tower terdahulu, PT Duta Paramindo selaku pengembang apartemen The Green Pramuka, hari ini, Sabtu (15/12) kembali meluncurkan produk hunian terbarunya, Orchid Tower.

Menurut C. Y. Andreas, Marketing Manager The Green Pramuka Apartment, peluncuran tower kelima ini menyusul kesuksesan pengembangan empat menara sebelumnya yang ada di proyek The Green Pramuka Apartment.

“Untuk tower I Faggio dan tower II Pino telah mulai kami serah terimakan kepada pembeli. Sedangkan untuk tower ketiga, Chrysant, dan tower keempat, Bougenville saat ini dalam tahap pembangunan dan diperkirakan bakal selesai pada tahun 2014 mendatang,” jelasnya.

Lebih lanjut Andreas menambahkan, tower Orchid menawarkan sekitar 1000 unit apartemen, dengan dua pilihan tipe yaitu tipe 21 (Studio) dan tipe 36 (2 Bedroom).

Adapun kisaran harga yang ditawarkan untuk unit hunian yang ada di tower Orchid selama masa soft launching, tipe studio dijual dengan harga Rp199 juta dan Rp239 juta untuk tipe 2 bedroom.

“Harga yang kami tawarkan tersebut, telah mengalami kenaikan sebesar 15% jika dibandingkan dengan harga yang ada di tower sebelumnya,” kata Andreas.

“Sampai dengan bulan Februari mendatang, untuk pemesanan unit di tower Orchid ini, kami mengharapkan dapat meraih 300 – 400 unit dari total hunian yang ada,” tambah dia.

Dengan lokasi yang strategis, lanjut dia,  proyek apartemen ini berada di ruas Jl. Jend. A Yani (By Pass), yang memiliki kedekatan dengan pusat bisnis, perkantoran dan pusat belanja. Hal ini, menjadi keunggulan yang ditawarkan Apartemen The Green Pramuka dibanding apartemen sejenis lainnya.

“Kehidupan masyarakat perkotaan yang semakin cepat, membuat kebanyakan orang memilih bertempat tinggal di apartemen. Segmen inilah yang banyak mengambil unit di proyek kami,” tambah Andreas.

Untuk pilihan pembayaran, pihak pengembang sendiri telah menyiapkan sejumlah skema yang menarik dan memudahkan calon pembeli.

“Calon pembeli bisa memilih cara pembayaran tunai, cash bertahap ataupun KPA, karena kami telah bekerjasama dengan sejumlah bank untuk memberikan pembiayaan kepada konsumen,” pungkasnya.

(Feriawan Hidayat/Ririn Indriani/Beritasatu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s