Hunian vertikal Tower Ruby Sentra Timur Residence Untuk Kalangan menengah Rp200-300 juta Segera Dijual

Jakarta-Hunian vertikal ini ditujukan untuk kalangan menengah dengan kisaran harga Rp200-300 juta.

Sentra Timur Residence, proyek properti kerja sama operasi PT Bakrieland Development Tbk dengan Perum Perumnas memulai pembangunan Tower Ruby, hunian vertikal yang ditujukan bagi segmen menengah.

“Tower Ruby yang direncanakan selesai pembangunannya pada kuartal keempat 2013, merupakan tower ke lima yang dibangun STR, dari rencana 11 tower apartemen yang dibangun sampai dengan tahun 2014,” kata Dicky Setiawan, Direktur unit usaha City Property PT Bakrieland Development Tbk di Jakarta, Minggu (16/12).

Dicky mengatakan, berbeda dengan tower sebelumnya, Tower Ruby yang dipasarkan dengan harga Rp200-300 juta memiliki kualitas penyelesaian akhir (finishing) lebih baik dan fasilitas lebih lengkap.

“Dari 5 tower yang dipasarkan, 4 tower telah terjual habis atau setara dengan 1783 unit, yakni tower Grey, Green, Yellow, dan Orange, sedangkan Ruby sudah terjual 40 persen untuk hunian dan 65 persen untuk komersial,” kata Dicky.

Pembangunan tiang pancang Ruby tower yang dimulai Sabtu (15/12), berjalan paralel dengan pembangunan Orange tower yang sampai saat ini telah mencapai lantai 11 dari rencana 20 lantai.

Ruby Tower memiliki luas bangunan 14.064 meter persegi setinggi 24 lantai di dalamya terbagi menjadi 420 unit mencakup 391 unit hunian dan 29 unit komersial.

Ruby tower dipasarkan dengan tiga tipe pilihan unit, diantaranya tipe 21 (studio), tipe 30 satu kamar tidur, dan tipe 36 dua kamar tidur.

STR sendiri memiliki lokasi yang strategis karena berdekatan dengan exit toll JORR langsung Sentra Timur, busway koridor XI, terminal termegah se-Asia tenggara (terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang) serta kantor walikota Jakarta Timur.

Dicky mengatakan, STR berkomitmen untuk terus membangun apartemen menengah seiring dengan semakin banyaknya permintaan customer akan unit apartemen di Sentra Timur Residence.

STR mulai dikembangkan sejak tiga tahun lalu, dan hingga saat ini peningkatan investasi di wilayah tersebut semakin tinggi.

(Beritasatu/Yudo Dahono)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s