Hunian Luas Cibubur Dengan Sarana Wisata dan Belanja

Cibubur, Hunian yang Asri dengan Sarana Wisata Keluarga
Dibandingkan kawasan lain di Jabotabek seperti Bekasi, Tangerang, Depok, barangkali Cibubur-lah wilayah yang mengalami pembangunan properti yang paling pesat, terutama pada pembangunan perumahan.

Banyak kawasan perumahan yang menawarkan berbagai keunggulan bagi penghuninya. Demikian juga dengan Cibubur, salah satu kawasan pemukiman yang diperuntukkan bagi kalangan menengah atas. Tumbuhnya kawasan hunian, serta fasilitas dan sarana lainnya, menjadikan Cibubur sebagai kawasan cantik yang nyaman sebagai tempat tinggal.

Selain menyediakan hunian yang nyaman, Cibubur juga melengkapi wilayahnya dengan berbagai fasilitas, mulai dari klinik kesehatan hingga ruko. Tidak aneh bila pembangunan kawasan hunian, niaga, supermarket, dan sarana, serta fasilitas lainnya terus ‘menggeliat’ di Cibubur.

Lingkungan yang tergolong masih asri ini, tentunya sangat mendukung dijadikan tempat liburan bagi keluarga. Paling tidak, Cibubur bisa dijadikan alternatif sebagai kawasan wisata yang prospektif. Orientasi yang dituju tentunya menjadikan kawasan ini sebagai salah satu pusat perdagangan dan hiburan terlengkap di Indonesia.

Seperti halnya tempat hunian yang lain, Cibubur juga memberikan kemudahan dalam hal transportasi. Dari pusat bisnis ibu kota, hanya butuh waktu kurang lebih 45 menit perjalanan jika melalui jalan tol Jakarta, Bogor, dan Ciawi (Jagorawi).

Dari Depok juga tidak terlalu jauh, hanya lebih kurang 20 menit. Sementara dari Bogor bisa ditempuh melalui Cileungsi ataupun melalui jalan tol. Hal ini tentu saja akan membuat akses ke Cibubur semakin mudah dan cepat.

Sebutan sebagai kota wisata sepertinya layak untuk diberikan pada wilayah ini. Karena ada yang sedikit berbeda dalam pembangunan hunian yang ada di kawasan ini. Perumahan Raffles Hill, Puri Sriwedari, Taman Laguna, Citra Grand, Kota Wisata, Legenda Wisata, hingga perumahan Kota Taman Metropolitan (KTM) dan Citra Indah. Adalah salah satu bentuk perumahan yang ditawarkan di kawasan Cibubur.

Umumnya rumah-rumah yang ditawarkan didesain klasik dari berbagai negara di dunia seperti Indonesia, Cina, New York, dan Monako. Tak hanya itu, untuk memenuhi kelengkapan kawasan tersebut, kota Wisata juga mengembangkan pusat jajan dan cenderamata internasional atau yang dikenal sebagai Kampoeng Wisata.

Selain itu, mereka juga tengah membangun pesona Orlando, keindahan kota di pantai timur Amerika. Sebuah kota dengan aneka atraksi, tempat hiburan, dan rekreasi terkenal di dunia seperti Walt Disney World dan Sea World. Dengan tersediannya sarana hiburan ini, Cibubur bisa dijadikan sebagai alternatif tempat berakhir pekan bagi keluarga.

Yang pasti, jika ingin menikmati indahnya bukit-bukit, danau atau pemandangan alam nan asri, Cibubur bisa dijadikan pilihan keluarga Anda. (cbn/Ida)