Hmmmm Rumah Bernuansa Harmoni Alam, Rumah Serravalley Ciwaruga Bandung

serra-valleyDalam investasi properti, lokasi tempat berdirinya properti merupakan sesuatu yang sangat penting. Jika lokasinya strategis, memiliki fasilitas pendukung yang baik, maka akan membuat harga properti semakin cepat untuk naik. Demikian pula dengan prospek cerah bisnis properti di kota Bandung, Jawa Barat dirasakan demikian menjanjikan bahkan konon memang menjadi incaran kalangan bisnis khususnya untuk properti dalam kisaran harga Rp 400-Rp 600 juta.

“Saat ini tinggal 8 unit dari dari 36 unit yang ditawarkan pada tahap awal. Range harga yang kami tawarkan berkisar 400jt-600jt. Akses lokasi sangat mudah terjangkau karena hanya 15 menit dari Pintu Tol Pasteur. Selain itu juga dekat dengan kampus ternama di Bandung, yakni Maranatha, NHI, ITB, Unpad, Unpar,” kata Dira Mochtar, CEO PT Nusantara Graha Indonesia kepada LICOM di Jakarta, Kamis (1/11/2012).

Menurutnya, konsep bangunan dan lingkungan yang dibangun juga dapat mempengaruhi ketertarikan orang untuk segera ingin memiliki rumah idaman. Demikian pula dengan konsep yang ditawarkan, ada kenaikan dan animo permintaan pasar yang meningkat, terlihat dari banyaknya calon pembeli yang berkunjung melihat lokasi SERRAVALLEY-De Lima Ciwaruga Estate.

Perumahan ini merupakan yang pertama di daerah Bandung Utara yang memiliki udara yang bersih, perpaduan hunian eksklusif dan nuansa hijau dan menghadirkan harmoni alam dengan pesona pemandangan lembah, sungai serta pemandangan kota dari ketinggian ketinggian 875 m – 975 m diatas permukaan.

“Sesuai dengan perizinannya, SERRAVALLEY-De Lima Ciwaruga Estate menempati hanya 20% dari sekitar 3,6 Ha total luas lahan, sehingga menyediakan ruang terbuka hijau selaras dengan lingkungan dan didukung sistem keamanan cluster yang dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan hidup bagi penghuninya,” ungkap Dira. (likom)