Pesta Topeng Hotel Santika Sambut Pergantian Tahun Kota Bogor.

topengsantika

Seperti pada momentum pergantian tahun baru 2012 kemarin, Hotel Santika juga menghadirkan Maskquerade Year End Party atau Pesta Topeng. Tema tersebut diambil agar dapat menampilkan kesan yang elegant. Selain menonjolkan kesan elegant, tema ini diambil agar memberikan kesan unik dan berbeda dari acara pesta tahun baru pada umumnya.
Acara yang dimulai dari pukul 8 malam hingga pukul 1 ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu seperti rocker kasarunk band dengan personilnya Ferdy Tahier sebagai vokalis, Vikry, Ian, Aditia dan Ricky. Selain rocker kasarunk ada juga penampilan dari evvo band dan 27D project. Acara yang dipandu oleh MC kondang Wieta dan Igor dari rock n roll management membuat acara berlangsung seru dan meriah.
Hadiah-hadiah kejutan pun diberikan kepada para tamu seperti voucer menginap dan handphone serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Dimalam tahun baru ini pun management Hotel Santika memberikan paket akomodasi yang hanya berlaku pada tanggal 31 Desember sampai 1 Januari 2012. Paket yang diberikan sudah termasuk breakfast, dinner dan entertainment, tiket acara tahun baru, topeng dan terompet masing-masing 2 orang untuk setiap kamarnya.
Irma Iryaningsih selaku excecutive secretary menjelaskan tujuan acara ini memberikan sesuatu tema yang unik dan memberikan hiburan yang berkesan kepada para tamu yang merayakan tahun baru. “Acara puncak detik-detik pergantian tahun baru di hotel santika diramaikan dengan tiupan terompet dan letusan kembang api yang menerangi langit Tugu Kujang, Kota Bogor, (31/12) malam. (bbc-iwan)