Pernah Dengar Rumah Air di Bogor, Tempat Unik Diatas Air Untuk Berkumpul Bersama Keluarga

 

Saatnya Berkumpul Bersama Keluarga di Rumah Air Bogor
Menikmati akhir pekan bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Bisa berkumpul dalam satu kawasan dengan fasilitas yang lengkap bisa menjadi pilihan Anda. ATV dan bumper boat untuk bermain anak, sedangkan Anda dan orang dewasa lainnya bisa menghabiskan waktu dengan memancing dan bersantai di saung yang nyaman.
Jenuh dengan hiruk-pikuk Jakarta dan ingin mencari tempat hiburan keluarga yang tidak jauh dari ibu kota, Anda dapat mengunjungi Rumah Air. Lokasinya cukup dekat di Bogor, Jawa Barat.

Rumah Air terletak di Komplek Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, atau dekat kaki Gunung Salak. Tempat wisata ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang berdomisili di Kota Bogor dengan suasana indah, nyaman, dan bersih.

Di dalamnya, Anda dan keluarga bisa menikmati sembilan permainan yang kebanyakan permainan air. Permainan yang disajikan, di antaranya Istana Balon, Crazy Ball, ATV, Becak Mini, Bumper Boat, Funny Otopad, Funny Boat, Battery Car, dan Sirkuit Remote Control. Harga yang ditawarkan untuk setiap permainan berkisar antara Rp20.000-Rp35.000.

Dan sampai akhir tahun 2011 ini akan ada penambahan permainan yang bisa memuaskan pengunjung. Dan jika anak-anak asyik bergelut dengan permainan air yang ada, Anda bisa memanfaatkan kolam pemancingan dengan harga sewa lapak Rp50.000 selama tiga jam.


Jika Anda lapar, restoran bergaya saung menjadi pilihan yang tepat, dari sana pula Anda bisa sekaligus menjaga buah hati yang sedang bermain. Untuk rasa makanan pun dijamin lezat, Anda harus mencoba ikan nila goreng dengan cocolan sambal mentahnya. Yummy…
Seorang pengunjung Rumah Air pun mengatakan, konsep rumah Air sangat bagus dengan menyediakan permainan dalam sebuah restoran. Variasi permainan yang disajikan sangat banyak sehingga tidak membosankan.

Objek wisata yang dibangun pada 5 November 2010 ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB untuk hari Senin-Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00-23.00 WIB.