Pembangunan Ground Breaking Majestic Point Apartment Serpong Telah Dimulai

Ground Breaking Majestic Point Apartment Serpong

Apartemen Majestic Point Mulai Tahap Pembangunan

Memberikan nilai lebih untuk setiap konsumen yang mengambil unit hunian.

Permintaan kebutuhan tempat tinggal baik dalam bentuk rumah atau apartemen dalam waktu beberapa waktu belakangan ini mengalami peningkatan cukup signifikan.

Tak mengherankan jika kalangan pengembang saling berlomba menghadirkan penawaran yang menggoda dalam menarik perhatian konsumen.

Hal ini pula yang melandasi komitmen PT Prioritas Land dalam mengembangkan proyek Majestic Point Apartment Serpong, yang hari ini memulai tahapan pembangunan dengan pemancangan tiang pertama (ground breaking) di lokasi proyek.

“Lokasi apartemen ini terbilang strategis di kawasan segitiga Serpong, Karawaci dan BSD dan memiliki kedekatan dengan kampus Universitas Tarumanegara yang akan segera dibangun,” jelas Marcellus Chandra, President Director PT Prioritas Land Indonesia dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com hari ini.

“Kami juga telah menunjuk PT. CBM sebagai kontraktor yang terpercaya dan berkualitas untuk melaksanakan pembangunan unit apartemen dan diharapkan dapat melakukan serah terima pada tahun 2015 mendatang,”tambah dia

Lebih lanjut Marcell mengatakan, meski menyasar segmen kaum urban dan kalangan mahasiswa, pembangunan apartemen ini dibuat sangat berkelas dan dilengkapi dengan sarana yang lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran dan skypark.

Selain itu, Majestic Point Serpong juga menawarkan sejumlah kelebihan bagi konsumennya seperti kemudahan pembayaran melalui skema pembayaran awal (down payment) yang bisa dicicil  24 kali, dan ada juga konsep libur bayar serta kisaran harga jualnya yang sangat kompetitif.

“Terbukti, konsep ini diterima oleh konsumen dengan 95 % unit apartemen yang ditawarkan dapat terjual hanya dalam kurun waktu 2 hari dalam pameran yang berlangsung dibulan Agustus yang lalu,” tambah dia.

Melihat respon konsumen yang sedemikian antusias, pihak pengembang kembali meluncurkan Tower Khan dengan memberikan sejumlah nilai tambah lain kepada calon konsumennya lewat program Beli Apartemen Langsung Bawa Pulang Mobil.

“Dalam program tersebut, kami menargetkan semua unit yang ada di Tower Khan dapat terserap oleh pembeli,” pungkasnya.

Penulis: Feriawan Hidayat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s