Uniknya Jakarta Siang Hingga Malam Hari Menawarkan Daya Tariknya

Ternyata tidak hanya siang hari, Jakarta juga bisa dinikmati malam hari. Kehidupan di ibukota masih berjalan layaknya siang hari, sebagian orang masih banyak yang menikmati kehidupan malam Jakarta.

Menikmati Jakarta ternyata tidak hanya bisa dilakukan siang hari, namun pada malam hari pun Jakarta masih bisa dinikmati setiap hari apalagi pada waktu akhir pekan. Banyak atraksi wisata malam yang ada di Jakarta yang menawarkan berbagai program acara menarik. Atraksi wisata malam Jakarta dapat menjadi tempat bersantai sambil bercengkrama dengan teman-teman selepas puas menjelajahi Jakarta.

Atraksi wisata malam Jakarta yang banyak tersebar di 6 wilayah Jakarta tidak hanya menghadirkan musisi dalam negeri, banyak pula musisi luar negeri yang hadir. Malah terkadang bukan hanya di dalam ruang, atraksi wisata malam Jakarta juga diadakan di luar ruang. Kawasan yang selalu menjadi langganan menjadi tempat “berajojing” adalah kawasan Ancol.

Kawasan wisata pantai pada siang hari, pada malam hari disulap menjadi pusat “hura-hura” bagi para pecinta musik hidup. Jadi, apabila Anda punya kesempatan untuk “mampir” ke Jakarta, tidak ada salahnya untuk menikmati suasana siang dan malam Jakarta sekaligus. Let’s Enjoy Jakarta!  (kompas/adv)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s