PT Soll Marina Miliki Hotel Baru di Serpong Tanggerang

JAKARTA – Perusahaan yang bergerak di bidang hospitality dan pengembangan properti, PT Soll Marina saat ini sedang menggarap Hotel Soll Marina Serpong. Pembangunan hotel yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Tangerang ini menelan investasi senilai Rp60 miliar.

Secara fisik, konstruksi Hotel Soll Marina Serpong telah mencapai tahap topping off. Dengan ketinggian sembilan lantai yang terdiri dari 135 unit kamar dan lima meeting room dengan konsep nuansa resor. Rencananya room rate hotel ini berkisar Rp350-450 ribu per malam.

“Kami berusaha memberikan kenyamanan berupa kamar yang lebih luas dibandingkan ukuran budget hotel. Jadi, bisa dibilang setara bintang 3+, tapi dari segi rate lebih ekonomis,” ujar dia.

Dia menambahkan, rencananya dibuka pada Maret 2013. “Kawasan Serpong dan sekitarnya saat ini telah berkembang sedemikian pesat yang tentunya membutuhkan berbagai fasilitas bisnis maupun leisure yang sesuai dengan standar internasional. Pembangunan Hotel Soll Marina Serpong dipastikan akan mampu menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut,” jelas Sohet Chairil, Prinsipal PT Soll Marina.

Hotel Soll Marina Serpong yang akan dikelola sendiri oleh manajemen Soll Marina yang didukung para professional muda yang berpengalaman di bidang hospitality dan manajemen perhotelan, memiliki beberapa keunggulan yang terwujud dalam penataan lanskap yang hijau serta tersedianya berbagai fasilitas sesuai dengan standar gaya hidup modern sekarang ini.

“Pembangunan Hotel Soll Marina Serpong adalah bagian dari rencana kami untuk mengembangkan jaringan hotel yang berada dalam naungan PT Soll Marina,” tegas Sohet Chairil. (NJB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s