Jasa KIRIM. CO.ID Kembangkan Delivery Kebutuhan Harian

JAKARTA–Jasa kurir, Kirim.co.id, hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang tidak mau sibuk  dengan proses pengiriman barang, bahkan bisa pula melayani jasa untuk belanja  kebutuhan harian.

“Kirim mengembangkan layanan untuk membantu hal-hal yang dulu dilakukan sendiri, namun seiring dengan mobilitas yang semakin tinggi mereka akan lebih memilih untuk menggunakan jasa orang lain untuk melakukan pekerjaannya, seperti misalnya belanja bulanan, delivery makanan, mengambil dompet yang tertinggal ataupun mengantri tiket,”  kata Intan Saraswati, CEO/Founder Kirim itu, Jumat (23/11)

Jasa pengiriman tersebut, katanya, memberikan warna baru dalam dunia pengiriman dengan menerapkan teknologi untuk setiap variasi jasa yang di tawarkan.

Perusahaan Jasa pengiriman ini  memberikan fitur pelacakan pengiriman secara real time untuk menjamin keamanan, sistem pemesanan jasa secara online dan offline, pilihan pembayaran dengan cash on delivery dan EDC, dengan jam operasional selama 24 jam setiap hari.

Menurut rilisnya, jasa tersebut sekarang fokus di  area pengiriman Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Untuk memperluas layanan dan jaringan, Kirim menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan jasa pengiriman domestik dan internasional, sehingga setiap pelanggan dapat melakukan pengiriman ke-30 provinsi di Indonesia, dan ke 220 negara di seluruh dunia. (Bisnis-Reni Efita Hendry)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s