Suku Bunga Rendah untuk Kredit Pegawai dari BRI

MAKASSAR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengemas program kredit menarik khusus pensiunan dan pegawai selama Oktober ini. Melalui program ini, para pegawai maupun pensiunan bisa menikmati suku bunga yang lebih rendah dari biasanya.

Kepala Bagian Pengembangan Bisnis Program Kantor Wilayah BRI Makassar, Darmanto, mengatakan, program khusus yang berlaku hingga 31 Oktober ini menawarkan suku bunga khusus di bawah satu persen per bulan.

“Layanan kredit pegawai dan pensiunan bukanlah hal baru. Kredit yang masuk dalam bagian dari kredit konsumtif ini sudah berjalan sejak dulu. Namun, khusus Oktober, pengajuan kredit pegawai dan pensiunan bisa menikmati fasilitas bunga rendah,” katanya di Makassar, Rabu (17/10/2012).

Selain itu, nasabah juga tidak akan dikenakan biaya provisi untuk pengajuan kredit ini. Adapun persyaratan pengajuan kredit relatif sama dengan kredit lainnya. Yakni berupa kartu identitas diri, SK pegawai, slip gaji, dan karip atau kartu indentitas pensiunan. (Budi Prasetyo-Tribun Timur)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s