Rafles Residences Jakarta Dapat Fasilitas KPR CIMB Niaga

JAKARTA – PT. Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB), melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan PT Ciputra Adigraha, untuk pembiayaan konsumen Proyek Raffles Residences Jakarta yang dikembangkan Ciputra.

Kerjasama ini dilakukan dalam hal pemberian fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA). Model fasilitas kredit sendiri akan menggunakan skema pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Tony Tardjo, Head of Consumer Lending CIMB Niaga, mengatakan, CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan grup Ciputra untuk sejumlah proyek perumahan didalam maupun diluar Jabodetabek sejak awal 1990.

“Kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta reputasi Ciputra sebagai pengembang ternama, menjadi pertimbangan CIMB Niaga dalam kerjasama pemberian fasilitas KPA untuk calon pembeli Raffles Residences Jakarta”, kata Tony di Marketing Gallery, Jakarta (16/10/2012).

Tony menerangkan, untuk Raffles Residences Jakarta, yang ditujukan kepada pembeli dari kalangan high end, CIMB Niaga akan menawarkan berbagai pilihan produk KPR.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah CIMB Niaga untuk memudahkan nasabah dalam memilih skema pembiayaan properti atau KPR yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial nasabah

“Salah satu produk unggulan kami adalah KPR X-Tra Luxury yang memberikan pembiayaan yang special untuk segmen high end. Dengan plafon minimal Rp5 miliar, KPR X-Tra Luxury memberikan keringanan bunga KPR minimal 10 persen dan keuntungan maksimal bagi investasi nasabah”, jelasnya.

Tony menjelaskan bahwa layanan produk tersebut juga ditambah layanan ekslusif dan keistimewaan yang dinikmati sebagai nasabah Private Banking seperti Personalised Portfolio Advisory, yang selalu siap memberikan saran finansial dalam mengembangkan portfolio nasabah.

“Dengan customer menggunakan CIMB Niaga dalam membeli Raffles Residences Jakarta, maka mereka akan mendapati sebagai nasabah Private Banking dengan layanan lengkap kepada customer itu”, jelasnya.

Sebagai tambahan CIMB Niaga telah menyalurkan kredit properti sebesar Rp 19,2 trilliun per Juni 2012, Jumlah itu berkontribusi sebesar 48 persen terhadap total kredit konsumen CIMB Niaga sebesar Rp 39,50 trilliun.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s