Wow !! Laris Manis Pasar Perumahan

YOGYAKARTA – Sukses mengembangkan bisnis properti di Jakarta dan Semarang, Ciputra Group mengembangkan sayapnya di kota besar lain. Di Yogyakarta, ada dua dua properti yang dipasarkan, yakni CitraSun Garden di Jalan Solo dan CitraGrand Mutiara di Jalan Wates.

General Manager Busniness Development Ciputra D Agung Krisprimandoyo mengatakan, pasar properti di Yogyakarta cukup menarik untuk dimasuki. Meskipun harga tanahnya mahal, namun pembeli masih saja ada. Bahkan mereka tidak pernah mempermasalahkan harga yang ditetapkan untuk dilempar ke pasar.

“Yogyakarta seperti miniatur Indonesia, makanya kita masuk,” jelas Agung saat ditemui di Yogyakarta, Kamis (15/11/2012).

Menurutnya, Ciputra memang mengincar lahan di pinggiran yang akan menjadi daerah pertumbuhan ekonomi baru. Salah satunya CitraGrand Mutiara di jalan wates km 9, Rewulu. Lokasi ini sangat strategis karena berada di jalan Negara dan akan berada di tengah dengan lokasi bandara baru dan kota Yogyakarta.

Manager Marketing CitraGrand Mutiara Berlian Febriana mengatakan, pembeli yang melakukan kerjasama cukup bervariasi. Sebagian ada yang dari Yogyakarta, namun ada pula yang dari luar daerah seperti Jakarta dan Surabaya.

Para pembeli ini, juga tidak semuanya akan menjadikan sebagai tempat tinggal. Bahkan setengah dari pembeli, tertarik membeli untuk investasi jangka panjang. “Harganya juga menyesuaikan dengan pasar,” tuturnya. (Kuntadi/Koran SI) (NJB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s