Investasi Properti di Melbourne & Sidney

Investasi properti saat ini tidak hanya terbatas pada pembelian rumah maupun apartemen di dalam negeri. Seseorang kini bisa membeli properti misalnya apartemen maupun rumah di negara lain.

Penta Properties, yang merupakan perusahaan properti dari Negari Kangguru buktinya. Perusahaan asal Australia pertama yang menjajakan propertinya di Indonesia itu kembali mengadakan pameran untuk menggaet pembeli yang berasal dari Indonesia.

Selain di Indonesia, Penta Properties mengaku beberapa negara juga tertarik dan sudah membeli properti di Australia. Misalnya China, Inggris, Malaysia dan juga India.

“Namun di antara negara tersebut, yang terbesar adalah China,” ujarnya lagi.

Dalam pameran kali ini, Penta Properties menawarkan rumah serta unit apartemen yang lokasinya berada di penjuru Australia khususnya Melbourne dan Sidney. Lalu, bagaimana proses pembelian properti tersebut?

“Kami mengerjakan setiap langkah pembelian. Termasuk memberikan pengarahan, karena kami perusahaan terpercaya yang akan memberikan yang terbaik untuk konsumen,” jelasya.

Pameran ini diselenggarakan mulai hari ini pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di Hotel Mulia Senayan dan berakhir besok.(Yuni Astutik – Okezone) (nia)(rhs)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s