Sentosa World Wide Resort Investasi di Bali

Sentosa World Wide Resort siap perkenalkan kawasan wisata mewah baru pada April 2013, bernama Sea Santosa. Resor ini dipercaya akan menjadi ikon baru di Bali.

CEO Sentosa WorldWide Resorts, Ian Duffel menerangkan, Sea Resort menjadi proyek lanjutan perseroan yang sebelumnya telah menghadirkan Sentosa Seminyak Private Villas and Spa. Resor ini berjenis apartemen dan penthouse.

Apartemen satu kamar memiliki luas 94-117 m2 dan menghadap ke laguna Sea Sentosa. Sedangkan jenis dua kamar, memiliki pemandangan pantai menghadap Samudra Hindia. Jenis lain yang paling mewah, penthouse dua lantai memiliki luas 400 m2.

“Apartemen ukuran ini (penthouse) memiliki kolam renang rooftop dan tempat berjemur. Dari lantai dua Anda bisa menikmati pemandangan pantai menakjubkan seakan menyatu dengan kolam renang,” kata Ian dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip Senin (12/11/2012).

Arsitektur Sea Santosa memadukan fusion atas talenta yang menghasilkan tempat tinggal nyaman dan extraordinary. Desain Italia dengan material lokal berpadu dalam kawasan wisata terbaru Sentosa World Wide Resort ini hasil karya Arsitek Giacomo Passera dan Putu Edy Semara.

“Sea Sentosa tak hanya ingin membuat penghuninya merasa nyaman dimanja kemewahan, namun juga membuat pemilik properti mendapatkan kepuasan lebih atas nilai bangunan yang dapat menjadi investasi menguntungkan di masa mendatang,” tuturnya.

Demi mewujudkan Sea Sentosa, perusahaan properti asal Malaysia ini juga melibatkan pengusaha Indonesia, yakni Bahama Group berbasis di Jakarta dan Bank CIMB Niaga. Kerja sama dengan mitra lokal ini terutama menyangkut finansial di balik semua kreasi Sea Sentosa.

“Sea Sentosa akan memberikan standar baru kehidupan resort tepi pantai yang mewah di Bali, dengan kawasan surfing ternama di Bali, Echo Beach, sebagai pintu masuknya. Sea Sentosa juga menjadi saksi bahwa Bali mampu menghadirkan professional dan pengembang kelas dunia yang berkesempatan berkolabirasi untuk membuat masterpiece, sebuah resort mewah yang luar biasa,” tutur CEO Bahama Group, Reddy Hartadji.(Detikfinance)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s