Anang dan Ashanty belum tempati rumah baru

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tidak sabar tinggal dan bermukim di kediaman barunya yang terletak di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Begitu pula dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Namun, sayangnya mereka belum bisa menempatinya dalam waktu dekat ini.

Pembangunan rumah yang dilakukan dengan cara menyicil itulah, menjadi alasan mereka harus menunggu cukup lama untuk menempatinya. “Kan uangnya nyicil, kalau uangnya banyak enggak (lama),” ucap Ashanty senyum, Jumat, (16/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Namun, perempuan berhidung bangir itu, memperkirakan rumah tersebut bisa ditempati sekitar Januari tahun depan. Dengan catatan, semuanya sudah selesai dirampungkan. Sekarang, tinggal proses finishing-nya.

Ashanty tidak bisa mendeskripsikan rumah itu dengan detail. Yang jelas, eskterior bangunannya klasik. “Pokoknya, rumah itu harus nyaman. Karena dibuat lama ya harus senyaman mungkin,” ucapnya.

Tetapi, akan ada ruang spesial di rumah itu, yang bakalan menjadi favoritnya, yakni studio dan salon. “Biar aku enggak perlu ke nyalon di luar. Biar irit. Biar lebih simple,”(Tribun Jakarta/Jeprima)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s