Accor Luncurkan Hotel Mercure Baru di Jakarta

Jakarta – Sebentar lagi akan ada hotel baru yang beroperasi di Kawasan Simatupang, Jakarta Selatan. Rencananya mulai 15 Oktober 2012, Hotel Mercure berkapasitas 232 kamar ini mulai beroperasi

“Accor Indonesia akan membuka Hotel Mercure Jakarta Simatupang pada Hari Senin, 15 Oktober 2012 mendatang,” demikian keterangan tertulis Accor, Kamis (11/10/2012)

Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat bisnis kawasan Jakarta Selatan. Hotel Mercure Jakarta mengusung interior modern dengan sentuhan urban art hasil kreasi seniman graffiti Indonesia.

Selain itu, Accor mengumumkan kinerja Grup Accor yang telah membuka lebih dari 110 hotel baru di Asia Pasifik pada tahun 2012. Mereka juga menambah sekitar 100 hotel baru dalam pengembangan jaringan. Rencananya Grup Accor akan mengoperasikan 700 hotel pada tahun 2015

Chairman & Chief Operating Officer Accor Asia Pasifik Michael Issenberg mengumumkan bahwa Grup Accor telah menandatangani hingga 100 proyek baru untuk komitmen pengembangan jaringan pada tahun ini, menyiratkan optimisme Accor memenuhi target untuk mengoperasikan 700 hotel di Asia Pasifik pada tahun 2015.

“Tahun 2012 menjadi tahun cemerlang bagi Accor di Asia Pasifik, memecahkan rekor ekspansi yang sebelumnya dicapai pada tahun 2011,” kata Issenberg.

Grup Accor saat ini telah mengoperasikan 540 properti dengan lebih dari 100.000 kamar di Asia Pasifik dan berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan membangun jaringan 565 hotel.(Suhendra – detikFinance)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s