1.822 dapat program bedah rumah di Lampung

Sebanyak 1.822 kepala keluarga yang tersebar di 22 Desa di Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan terdata untuk bisa mendapatkan program bedah rumah dari Kementerian Perumahan Rakyat. Rumah para warga yang terdata tersebut dianggap layak untuk mendapatkan program bantuan bedah rumah dari kementerian perumahan rakyat.
 
A. Kholil, Camat Penengahan mengungkapkan bahwa sebelumnya pihaknya telah mendata sebanyak 1.391 KK sebagai sasaran untuk mendapatkan bantuan program bedah rumah dari kementerian perumahan. Namun saat ini jumlahnya kembali mengalami penambahan hingga mencapai 1.822 kepala keluarga.
 
Namun menurutnya, jumlah tersebut baru merupakan pendataan awal yang didasarkan atas usulan dari masyarakat. Nantinya, lanjutnya, data usulan yang telah masuk tersebut akan di verifikasi ulang.
 
“Nanti akan kita lihat, apakah rumah yang diusulkan itu benar-benar telah memenuhi persyarakat untuk mendapatkan bantuan program bedah rumah dari Kementerian Perumahan Rakyat,” ungkapnya.(dedi/tribunlampung)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s