Jadilah Investor Properti Bijak

 

Investasi memiliki banyak jenis, ada investasi emas, asuransi, dan tidak kalah menariknya adalah investasi dalam properti. Berita investasi tak henti-hentinya juga membahas betapa menguntungkannya investasi dalam properti. Berinvestasi dalam bidang apapun harus mengerti benar mengenai investasi bersangkutan, begitupun ketika Anda ingin berinvestasi dalam bidang properti menurut Panangian Simanungkalit , ada 5 unsur yang harus diperhatikan oleh calon investor dalam memilih dan menentukan investasi properti

  1. Jeli melihat waktu yang tepat untuk membeli properti, dengan prinsip membeli pada saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi
  2. Pilih lokasi yang prima, seperti lokasi berada di pusat kota, pusat bisnis ataupun pertumbuhan ekonomi.
  3. Kreatif dalam menentukan sumber pembiayaan, apakah ingin kas atau kredit, dibutuhkan perhitungan yang matang untuk ini.
  4. Cermati jenis properti yang memiliki nilai investasi, biasanya kondominium menempati posisi paling atas dalam pengembalian investasi.
  5. Reputasi pengembang, pengembang menentukan kualitas dari bangunan properti kedepannya dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan kontrak. Pastikan dalam berita investasi, reputasi pengembang baik.
  6. Lihat lingkungan sekitar, Anda bisa bertanya pada penduduk setempat mengenai wilayah tersebut sehari-hari.

Bila ingin berinvestasi ada baiknya Anda sering-sering membaca mengenai berita investasi agar lebih mengetahui seluk beluk mengenai investasi terkait.

Selamat berinvestasi. (Mew-TipsIndonesia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s